Rabu, 23 Mei 2012

KAMULAH SEMANGATKU :)

Burung-burung berkicauan dipagi
Suaranya nian indah sekali
Seperti cintaku ke kamu setiap hari
Selalu bertambah entah banyak sekali

Tuhan makasi engkau memberikan anugrah yg luar biasa kepadaku. Engkau memberikan seseorang yg dapat membuat hari-hariku selalu terlihat sempurna tapi tak bisa sesempurna engkau.
Engkau menganugrahi aku dan dia cinta untuk dipersatukan. Cinta yg tulus cinta yg tak ada paksaan dari siapapun walaupun cinta itu tidak lah sempurna dan mungkin cinta kita tak bisa selamanya. Karena aku tau Tuhan engkau menyimpan rahasia dibalik semua ini.
Engkau menyimpan rahasia yg kita tak ketahui bahkan semua orang tidak mengetahui itu.
Engkaulah yg menentukan nasib,jodoh,dll. Kita cuman bisa berusaha menjaga hubungan ini dengan sebaik-baiknya Tuhan.
Jika memang kita tak diperuntukkan tuk bersama jangan jauhkan kita dulu biarkan aku dan dia menikmati indahnya dunia ini berdua.
Dan jika suatu saat kita sudah tak bisa dipertemukan lagi maka berikanlah kebahagiaan itu kepada aku dan dia. Jangan pernah kau memberi masalah melebihi batasan kita untuk menyelesaikan masalah itu.
Engkau maha besar dan hanya engkaulah yg bisa mengubah takdir cinta aku dan dia.
Engkau juga yg mempertemukan aku dan dia suatu saat engkau jugalah yg akan memisahkan aku dan dia.
Terimakasih Tuhan engkau mengirimkan Guardian Angel untukku yg bisa membuatku bahagia membuatku lebih banyak bisa bersabar dan membuatku selalu tersenyum :).
Dia mengajarkan aku untuk lebih sabar. Walaupun aku belum bisa melakukan itu,
Dia selalu menjadi inspirasi buatku inspirasi yg membuatku semangat menjalani ini dari berbagai masalah dan cobaan .
KAMULAH SEMANGATKU :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar