Selasa, 22 Mei 2012

you :*

aku nggak pernah mencurahkan semuanya di blog ini mungkin karena ak terinspirasi sm sahabatku DEVINA SARAH ASTARI  makanya aku berniat buat nulis semuanya disini :)

aku nggak tau harus mulai darimana karena ak tak bisa meluapkan ceritaku dari menulis ak lebih suka cerita langsung dari pada harus menulis :D

hem ak beruntung bisa dapetin kamu :* karena kamu ak bisa merasakan disayangi seseorang dengan tulus bukan karena pengekangan :) kamu rela ngelakuin apa aja asalkan ak gak marah sm kamu asalkan ak tetep selamanya sm kamu .. iya ak tau kamu sayang banget sama ak sampe ak gak bisa ungkapin kata" apapun buat kamu .. kamu cowok TERSABAR dan kamu percaya seutuhnya sama aku .. itu yg buat aku sayang sm kamu .. walaupun kamu bukan cowok romantis tapi ak gak peduli itu semua karena ak terima km apa adanya :) aku cuman pingin suatu saat ak menjadi masa depanmu .. bahagianya seseorang bisa memilikimu termasuk AKU :)

disaat aku galau karena memikirkan sesuatu km bisa aja ngehibur ak entah gimana caramu .. sayang ku gak ada cowok yg mau di ceritain sm masalalunya kalo gak kamu :* kamu selalu sabar ngadepin ak .. kamu selalu mau dengerin keluhanku dan ak pun nyaman sama kamu karena kita tak pernah bertengkar layaknya anak" pacaran lainnya .. walopun ada masalah gak serumit mereka :) kita saling percaya apalagi kamu gak pernah cemburu blas sm aku . dan ak pun menyimpulkan kepercayaanmu ke aku melebihi kepercayaanku ke kamu :* aku gak butuh cowok tampan yang ak butuh cowok setia ak gak butuh cowok kaya harta tapi ak butuh cowok kaya hati ak gak butuh cowok itu tumpakane mobil yg penting kamu sayang sm aku dan selalu ada buat aku disaat suka ataupun duka .. LONG LAST WITH YOU ADAM NOOR ARDIANSYAH :* 20-09-2011 :*
thanks a lot dear :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar