Kamis, 08 November 2012

perjalanan cintaku :)

hai guys lama nggak buka blog hehe . abisnya lupa sih sama email sendiri :D
mau denger ceritaku hari ini nggak ? :D
oke aku mulai ya :)

aku nggak nyangka bakalan dapetin cowok yg beda dari cowok lainnya dan bisa bertahan sampai sekarang :) . aku menyayanginya sangat menyayanginya dan aku tak akan pernah menggantikan posisinya dengan orang lain . karena aku mencintainya :)
awal aku bertemu dengannya pada saat ada acara akhir tahun untuk adik kelas dan tepat aku dan dia juga panitia dalam acara tersebut . sebelumnya aku nggak pernah sama sekali mengenal sosoknya mengenali namanya pun aku tak pernah tau haha :D .
dan pada akhirnya kita pun dekat mulai dari sms dan akhirnya teng teng teng teng tepat tanggal 20 september 2011 di depan masjid sman 10 surabaya dia nembak aku tepat waktu pulang sekolah dan ada exkul SKI (sie kerohanian islam) jdiar gak romantis amat kan nembak aja di depan masjid haha . tapi nggak apa itu menjadi bukti bahwa cinta kita di ridhoi ALLAH . amin :) :D hehe .
hari berganti bulan pun terus berganti akhirnya tahun 2011 pun lewat dan berganti tahun 2012 :D
pada saat bingung-bingung nya daftar kuliah kita saling menyemangati satu sama lain agar tidak down dan tetep semangat demi masa depan :) . dan akhirnya dia pun di terima di universitas yg dia inginkan aku pun begitu :) . pada saat kuliah berjalan bulan demi bulan hari demi hari akhirnya hubungan ini sudah menginjak umur 1 tahun :D nggak terasa yah . sesuatu banget haha . tapi aku pun lihat perubahan dari dia . sekarang dia lebih sering emosi yg di dahulukan dan membuat aku pun terasa nggak nyaman dekat dengannya . tapi dengan rasa sayangku aku pun jujur ke dia apa yang ada di dalam hatiku dan akhirnya dia pun mengerti apa yg ada di pikiranku . dulu dia sekalipun tak pernah menyakiti hatiku ataupun membuatku menangis sekarang dia hampir membuatku menangis . tapi ak tetap melihatnya beda dari cowok yg lain aku melihatmu seperti apa yg aku liat waktu pertama kali kita bertemu dan pertama kali kita jadian :) .
aku juga tau selama kita pacaran kamu nggak pernah ngucapin "HAPPY ANNIV ... MONTH" selalu aku yg ingat dan aku yg mengucapkannya kepadamu . iya sih mungkin menurut km itu nggak penting yg penting adalah hubungan ini bertahan sampai kapanpun :) . aku emang suka cowok romantis tapi kamu bukan orang yg romantis , ya ak bisa lah nerima itu semua karena setip orang pun mempunyai watak dan sifat yg berbeda-beda untuk membahagiakan pasangannya . AKU MENERIMA KAMU APA ADANYA KARENA AKU MENCINTAIMU . JUST YOU AND IS YOU . HANYA KAMU DAN KAMU .

20-09-2011 WITH ADAM NOOR ARDIANSYAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar