Kamis, 29 Maret 2012

:')

disetiap malamku kau selalu muncul dalam bayanganku yg membuat hidup ku terasa indah dan bahagia ..
tapi dibalik itu semua ras kecewa yg mendalam ada pada diriku
disaat aku mendengar dari orang lain tentang dirimu ,,,
aku percaya dan sangat percaya sama kamu tapi kepercayaanku kau buang dengan sia-sia !!!
disaat ku menginginkan pergi dari kehidupanmu , dirimu tak menginginkan itu semua
karena hanya ada 1 alasan "kamu msh syg sm aku" !!
YAAA ....
aku tau itu aku tau ...
tapi betapa perihnya saat aku dikecewakan oleh orang yg aku sayang ...
orang yg aku percayai selama 6 bulan ini ... seseorang yg selalu ada buatku disaat suka dan duka ...
mungkin hari telah berlalu jika kau mau menerima keputusanku dan tidak meminta kesempatan ke 2..
tapi entah mengapa ak memberikanmu kesempatan itu !!!
padahal kau telah mengecewakan ku ... apakah itu semua efek "aku sayang sm kamu" ???

ku ingin bertahan denganmu karena ku yakin kamulah yg bisa membuatku selalu tersenyum dan mengingatkan aku jika ak lupa terhadap apapun ..
apakah mungkin ku bisa bertahan jika hati ini masih terluka ??
apakah aku bisa menjalani kesempatan kedua yg dia minta ??
emang tak ada kata "PUTUS" dalam hubungan ini ...
tapi ak ingin sendiri .. melihatmu pun rasanya ingin sekali airmata ini keluar --"
tapi aku tak sanggup :(
YAAA ...
aku yakin aku bisa dengan berjalannya waktu mungkin semua kembali seperti sediakala :')
kuharap begitu :')

LOVE YOU DEAR :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar