Minggu, 22 Juni 2014

cinta yang akan selalu tumbuh

assalamualaikum...

dengan adanya blog ini saya bisa menyalurkan semua yg saya rasakan selama ini.
kalian pasti tau kan artinya menyayangi dan disayangi pastinya udah gak asing lagi di telinga kalian.
disini saya hanya ingin berbagi saja tentang pengalaman saya :)
saya sangat mengenal arti menyayangi dan disayangi. tapi itu semua juga sangat membuat saja bingung dan menjadi buta akan dunia ini.
karena terlalu menyayangi sehingga hati dan akal pikiran kita tertutup seperti halnya orang yang tidak sadarkan diri dan mengenal lingkungan di sekitarnya.
jika kalian mempunyai pasangan kenalilah kejahatannya kepadamu karena dari itu semua kamu bisa menilai bagaimana dia cintanya sama kamu , jangan hanya berfikir kebaikannya sedangkan dia membelokkan cintanya untukmu.
gak akan pernah ada orang yang tau apa yang dirasakan oleh orang lain bahkan pasangan kita sendiri.
saat anda pertama kali bersama pasangan anda , apa yang anda rasakan ?
BAHAGIA ? SENANG ? NYAMAN ? 
iya itu yang dirasakan waktu pertama kali. bahkan sampai berapa tahun pun sama pasangan kalian , kalian juga masih bisa merasakan hal itu tapi tidak seindah dulu.
karena dalam hidup pasti ada rasa bosan , kesal , capek tapi semua itu tertutupi oleh rasa sayang dan tidak bisa di rubah lagi. jaga pasangan kalian jika masih bisa dilanjutkan maka lanjutkanlah , karena kebahagiaan di dunia hanya sekali yaitu bahagia dengan orang yg kita sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar